POLRES BOLMONG DAN BHAYANGKARI VAKSINASI TAHAP III DAN DIPERIKSA SWAB

Bolmong,beritaterbit.com – Humas Polres Bolmong. Kepolisian Resor Bolaang Mongondow menggelar Vaksinasi tahap 3 dan pemeriksaan Swab bagi personel dan anggota Bhayangkari Cabang Bolmong Jumat, 18 Februari 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Geray Mapolres Bolmong dan melibatkan tenaga kesehatan /vaksinator dari Polres Bolmong dan Puskesnas Pusian tersebut diikuti Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH,MH, Wakapolres Kompol Melky J. Lapian S.Sos, para perwira dan Personel serta anggota Bhayangkari yang dikoordinir oleh Ny. Lia Ali Tahir selaku Ketua Cabang.

Menurut Kapolres Bolmong kegiatan Vaksinasi tahap 3 dan pemeriksaan Swab ini dilakukan sebagai antisipasi seiring dengan pemberlakuan status Level 3 bagi Kab. Bolmong akibat meningkatnya jumlah warga yang terdata positif terpapar covid-19.
“Hari ini kami melaksanakan pemeriksaan Swab dan Vaksinasi Tahap 3 bagi personel dan Bhayangkari sebagai antisipasi terhadap adanya lonjakan penularan wabah Covid-19 di wilayah Bolmong sehingga dikenakan status level 3 dan kedepannya akan terus dilakukan bagi seluruh personel Polres Bolmong dan jajarannya. Sedangkan untuk kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2 bagi warga masyarakat walaupun sudah mencapai target 70 % namun masih terus dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Bolmong dan Instansi terkait” jelas Kapolres.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cab. Bolmong Ny. Lia Ali Tahir mengatakan bahwa keikutsertaan anggota Bhayangkari dalam kegiatan ini selain sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah juga sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari dalam memelihara dan menjaga kesehatan keluarga khususnya dari wabah Covid-19.(Tim/ys)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.