Polisi Kejar Pelaku Pelemparan Batu Yang Akibatkan Anak Kecil Terkena Lemparan dan Cedera

Nganjuk, Beritaterbit.com – Tersebar video di beberapa group WhatsApp adanya aksi pelemparan batu yang diduga dilakukan oleh sejumlah orang tak dikenal. Aksi tersebut menyasar warung kawasan Stadion Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.

Dengan adanya kabar dan laporan masyarakat tersebut, pihak kepolisian segera menindaklanjuti informasi itu, kini polisi sedang melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

Berdasarkan video yang tersebar di group WA, nampak seorang balita mengalami luka pada bagian pipi sebelah kanan. Diduga bahwa telah terjadi pelemparan batu di lokasi balita tersebut berada dan mengenainya.

Diketahui pelemparan batu oleh oknum orang tak dikenal dilakukan di kawasan Stadion Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom. Dengan kejadian tersebut warga meminta agar pihak petugas dalam hal ini kepolisian segera mengusut tuntas kejadian yang merugikan banyak orang tersebut.

Foto diambil tangkapan layar pada video yang beredar di masyarakat.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Warujayeng Kompol Lilik Suharyono, S.H langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Polisi juga akan mencari saksi-saksi di lokasi kejadian.

“Upaya Polsek (Warujayeng) beserta unit Reskrim Polres (Nganjuk) langsung melakukan penyelidikan awal kejadian tersebut,” kata Kompol Lilik saat dimintai konfirmasi oleh media Beritaterbit.com, Senin (4/3/2024).

Lebih lanjut Kompol Lilik menambahkan, jika ada masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut dapat melaporkannya ke Polsek Warujayeng.

“Kami juga berharap kepada masyarakat yang bisa memberikan keterangan atau informasi untuk mempermudah penyelidikan dan sangat membantu kami silahkan,” pungkasnya.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.