Plh Danramil 1309-05/Wori Kerja Bakti Umum Pembersihan Pasca Banjir

Manado, beritaterbit.com – Pasca bencana banjir yang berdampak pada rumah warga dan longsor yang menutup badan jalan sebagai akses jalan penghubung Desa Talawaan Atas dengan Desa Talawaan Bantik, Plh Danramil 1309-05/Wori melalui Babinsa Talawaan Atas, Sertu Seldy bersama tim melaksanakan kerja bakti umum pembersihan.

Bertempat di wilayah Desa Talawaan Atas Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dilaksanakan kerja bakti umum pembersihan pasca banjir, yang berdampak pada rumah warga dan longsor yang menutup badan jalan sebagai akses jalan menghubungkan Desa Talawaan Atas dengan Desa Talawaan Bantik.

Adapun kebersamaan membantu pelaksanaan kerja bakti umum personil Kikav berjumlah 15 orang, Sertu Nurullah, Babinsa Talawaan Atas Sertu Seldy, warga masyarakat Desa Talawaan Atas dan seluruh perangkat Desa Talawaan Atas.

Terpantau, giat kerja bakti masih akan berlangsung dan berlanjut. Pembersihan longsor diutamakan akses jalan utama untuk keluar masuk desa, kemudian pembersihan rumah warga yang sangat parah diterjang luapan air sungai.

Dari kegiatan pelaksanaan kerja bakti umum berlanjut kekompakan selalu selaras demi keberlanjutan memperlancar akses jalan.

Penulis: Yance Sumerah

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.