Penyerahan Kendaraan Dinas Sepeda Motor Sebanyak 30 Unit Oleh Danrem 131/Santiago Kepada Anggota Makorem

Manado, Beritaterbit.com – Komandan Korem 131/Stg Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P, menyerahkan motor dinas baru jenis Kawasaki KLX 150 S sebanyak 30 unit kepada Staf Korem, Balak Aju dan Balak Korem 131/Stg bertempat di lapangan apel Makorem 131/Stg, Jl. Sam Ratulangi, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Rabu (27/03/24). Penyerahan motor tersebut dihadiri oleh Kasrem, para Kasi Korem, para Kabalak, Perwira Staf dan para Prajurit Korem 131/Stg.

Danrem 131/Stg Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P, dalam arahannya menyampaikan, penyerahan sepeda motor sebanyak 30 unit ini adalah bentuk perhatian yang besar dari Komando Atas kepada Satkowil guna mendukung kegiatan operasional satuan dan untuk kelancaran tugas di lapangan.

“Manfaatkan kendaraan dinas tersebut untuk mendukung tugas pokok masing-masing, rawatlah kendaraan dinas ini seperti milik sendiri dan perawatan harus dilakukan dengan cermat dan teliti secara berkesinambungan, tanamkan kesadaran untuk memelihara dan menjaga kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi prima dan siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang,” pungkas Danrem.

Penulis: Deki-Robby Pesik

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.