Pinggiran sungai Ongkag ditemukan sesosok mayat laki-laki

Bolmong,beritaterbit.com – Penemuan mayat laki-laki an. Nurdin Paputungan, di sungai Ongkag, desa totabuan kec. Lolak Kab. Bolmon, selasa 2 juni 2021 sekitar pukul 16.20 wita

Mendapat informasi dari Sangadi desa Totabuan Saifudin melalui Telepon bahwa di pinggiran sungai Ongkag perkebunan Tamburak jalan Pindol desa Totabuan kecamatan. Lolak Kabupaten Bolmong telah ditemukan sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya namun setelah ditelusuri dan berdasarkan keterangan saksi-saksi dan masyarakat, akhirnya diketahui korban bernama Nurdin Paputungan, Umur 65 Thn, jJns Kelamin Laki-laki, agama Islam, Pek. Tiada, alamat Desa Tapadaka Utara Kec. Dumoga Tenggara Kab. Bolmong.

Menurut Keterangan dari anak korban Pr Sunarti Paputungan, 34 thn, islam,  IRT, alamat Ds Tapadaka Utara bahwa korban selumnya berada di rumah adik korban lelaki Saldan Paputungan di Desa Osion Kec. Dumoga Tenggara dan pada tanggal 27 Mei 2021 korban pamit kepada adiknya hendak pergi menemui anak korban yaitu lelaki Arafat Paputungan di Desa Ibolian Kec. Dumoga Tengah Kab. Bolmong dengan berjalan kaki namun akan   menyeberang sungai Osion sehingga sempat dilarang  oleh adik korban karena sungai Osion baru saja selesai banjir shg dikuatirkan airnya masih deras namun korban bersikeras utk pergi ke rumah anaknya di desa Ibolian. Demikian selanjutnya korban sdh tdk diketahui lagi keberadaannya sampai ditemukan sdh meninggal dunia.

Kapolres Bolmong AKBP DR. NOVA IRONE SURENTU, SH, MH.melalui Kasi Humas Iptu Herol A Mantiri,kepada awak media,
–  dugaan sementara korban terseret air sungai saat akan pergi ke rumah anaknya di Ds Ibolian dengan berjalan kaki dan melewati sungai Osion sehingga korban terseret oleh derasnya air sungai dan tenggelam shg MD.
– Menurut keterangan pihak keluarga bahwa korban mempunyai kebiasaan utk mengunjungi keluarga dari tempat yg satu ke tempat yg lain dengan cara berjalan kaki.
– Keluarga korban menolak utk dilakukan outopsi (bedah mayat) karena keluarga menganggap kematian korban sudah takdir dari Tuhan.
– visum luar mayat dilaksanakan di TKP oleh Tim Medis Lolak yg di Pimpin olh. dr. I Dewa Gede Adi Saputra.
– Kegiatan evakuasi berakhir dari TKP hri Kamis tgl 03 Juni 2021 jm 00.20 wita, selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumahnya di desa Tapadaka Utara Kec. Dumoga Tenggara Kab. Bolmong utk dimakamkan.(farno kadir/ ys).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.