Petugas Gabungan Dishub Nganjuk dan Satuan Lalu lintas Polres Nganjuk Tetap Humanis Dalam Bertugas

Nganjuk, Beritaterbit.com – Sebuah foto yang menunjukkan personel gabungan mendorong mobil di jalanan wilayah Kelurahan Ploso Mabupaten nganjuk. Mobil itu disebut dalam keadaan mogok yang berjenis mobil angkutan barang.

Di foto terlihat sejumlah personel gabungan yang sedang mendorong sebuah mobil. Personil gabungan itu terlihat mendorong mobil jenis pick up atau untuk angkutan barang yang akan menuju arah Kota Nganjuk.

Terlihat personil gabungan yang ikut mendorong mobil mogok itu yakni personil Polri dari Satuan Lalu Lintas Polres Nganjuk dan Dishub Kabupaten Nganjuk.

Kepala Bidang Angkutan dan Transportasi Dinas Perhubungan Nganjuk membenarkan foto itu terjadi di wilayahnya. Ia mengatakan, personil tersebut bahu-membahu mendorong mobil untuk mencegah terjadi kemacetan.

“Mobil pick up putih itu tiba-tiba saja mogok. Agar tidak terjadi kemacetan, harus didorong ke tepi alan,” ujar Makrus, Kamis (8/6/2023).

Makrus menyebut peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/6/2023) siang di Jalan Nganjuk-Kediri tepatnya di Kelurahan Ploso.

“Pada saat kita lakukan operasi gabungan saat itu, jalanan sedang dipenuhi kendaraan dan kita bersama-sama dari rekan Polres Nganjuk dalam hal ini Satuan Lalu Lintas, kita tetap humanis dan santun terhadap pelayan di lapangan,” bebernya.

Makrus menyebut kerusakan di bagian mesin menjadi penyebab mobil mogok. “Personil gabungan ikut membantu agar memudahkan masyarakat yang sedang kesusahan dalam hal ini terkait kendaraan,” pungkasnya.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.