Peringati Hari Ulang Tahun Dan Sumpah Pemuda, Ormas PP Bersolawat

Blora, beritaterbit.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Blora, Jawa Tengah, peringati Ulang Tahun Ke-61 Pemuda Pancasila yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, menggelar sholawatan bersama masyarakat. bertempat di Pasar Markas PP Blora, Rabu (28/10/2020). Hadir dalam kegiatan ini Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora Munaji, Poksek Ngawen serta seluruh warga masyarakat.

Ketua Panitia, Edi Purwanto dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari MPC Pemuda Pancasila Blora yang bertujuan agar supaya Blora dan masyarakatnya menjadi damai serta dijauhkan dari segala bencana yang ada.
“Semoga dengan Bersholawat masyarakat terhindar dari segala bencana terutama wabah virus Covid-19 yang melanda saat ini,”ucap Edi Purwanto.

Sementara itu Ketua MPC Blora Munaji, mengatakan semoga kegiatan sholawat ini beserta doa ini bukan hanya Blora, tetapi Indonesia bisa aman, tentram,sentosa,sehingga pemerintahan ini bisa berjalan dengan baik. Tidak ada pemimpin yang ingin mencelakai rakyatnya, sehingga marilah kita sama sama berdoa, berbesar hati melakukan hal hal kebaikan semoga pemimpinnya semua bisa memegang amanah rakyat dengan baik dan juga bisa memberi fasilitas dan mengayomi masyarakat dengan sebaik baiknya.

“Mari kita doakan semua para pemimpin kita semoga bisa memegang amanah, selalu dijalan yang benar dan semoga seluruh masyarakat bisa menjadi orang orang yang bisa mempunyai manfaat, yang selalu rukun damai menjalani hidup ini serta selalu beraktifitas dengan baik. (m@s/sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.