Pererat Sinergitas, PWI Tuba Kunjungi Danlanud M. Bun Yamin Astra Tulang Bawang

Tulang Bawang, beritaterbit.com – Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulang Bawang berkunjung ke Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Astra Tulang Bawang, Lampung.

Dalam kunjungan tersebut Ketua PWI Tulang Bawang Alamsyah didampingi Sekretaris Zuhirmansyah, Bendahara Riswansyah, Penasehat Erwinsyah beserta anggota diterima langsung oleh Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) Astra Tulang Bawang Lampung, Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto beserta jajaranya di ruang tamu Danlanud setempat, Kamis (3/8).

Danlanud M. Bun Yamin Astra Tulang Bawang Lampung, Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto mengatakan selamat datang kepada Pengurus PWI Tulang Bawang di Danlanud M. Bun Yamin Astra Tulang Bawang.

“Saya memberikan apresiasi kepada pengurus PWI Tulang Bawang yang sudah berkenan berkunjung ke Danlanud. Tentunya dengan silaturahmi ini kita saling tukar informasi untuk membuat masyarakat nyaman khususnya masyarakat Tulang Bawang. Sekarang ini banyak informasi yang berkembang dimasyarakat tanpa adanya klarifikasi, tentunya hal ini sangat merugikan kita semua terutama masyarakat yang tidak mendapatkan informasi yang akurat,” kata Yosi Hadi Wiyanto.

Lebih lanjut Yosi Hadi Wiyanto mengatakan, melalui momen ini sangat baik, Lanud selalu terbuka untuk seluruh rekan-rekan media khususnya para rekan PWI Tulangbawang. Kami dengan Forkompinda Tulangbawang dan Tubaba kami selalu mensupport segala bentuk kegiatan yang ada.

“Alhamdulillah kepemimpinan saya mottonya Berakhlak, Beradab dan Profesional ini yang saya terapkan kepada seluruh anggota. Pertama perbaiki dulu akhlak, kalau akhlak sudah baik pasti dia beradab. Kalau dia sudah berakhlak, beradab saya yakin para anggota dalam menjalankan tugas akan profesional. Sekarang ini saya wajibkan kepada para anggota untuk belajar ngaji dan sholat 5 waktu di masjid,” ujarnya.

Ketua PWI Tulang Bawang, Alamsyah mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Pangeran M. Bunyamin Astra Tulang Bawang, Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto yang telah bersedia menerima kunjungan jajaran Pengurus PWI Tulang Bawang.

“Tujuan kedatangan pengurus PWI untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru PWI Tuba periode 2023-2026. PWI berharap dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI AU dalam melaksanakan tugas di lapangan,” singkatnya.

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.