Anggota DPR RI Taufik Basari Bangga Akan Perkembangan Pesisir Barat

Pesisir Barat, beritaterbit.com – Anggota DPR RI Dapil Lampung Taufik Basari.,SH.,S.Hum.,LLM melakukan kunjungan (Reses) di Pesisir Barat disambut langsung Oleh Bupati Kabupaten Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal.,SH.,MH didampingi Sekretaris Daerah Ir.N Lingga Kasuma.,M.P. Di ruang Rapat Batu Gughi, dan dilanjutkan melihat Proyek Pembangunan Yang sedang Berjalan serta bertemu dengan Masyarakat Nelayan di Tempat Perlelangan Ikan (TPI) Kuala Rabu(11/03/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Admistrator, Perwakilan Dari OPD, Camat. Dan rombongan dari Anggota DPR RI beserta Masyarakat Nelayan.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH menyampaikan,” selamat datang kepada Taufik Basari.,SH.,S.Hum.,LLM dan rombongon Angota DPR RI Dapil III Provinsi Lampung, yang telah menyempatkan waktunya dalam hal kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pesisir Barat,” Ucap nya.

“Bupati Pesisir Barat juga menyampaikan Beberapa hal mengenai Pembangunan SPBBU untuk Nelayan, serta bandara M Taufik Kiemas yang menjadi Bandara komersial yang sudah beroperasi (3) tiga kali dalam seminggu dan selalu akan diupayakan supaya pemberangkatan bisa berjalan setiap hari, Bupati juga sangat berharap pembangunan di Pesisir Barat ini bisa berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan,” ungkap Bupati

Dalam kesempatan yang sama, Taufik Basari.,SH.,S.Hum.,LLM menyapaikan,” rasa terimakasih atas sambutan Bupati Pesisir Barat dan merasa bangga kepada Bupati Pesisir Barat setelah melihat perkembangan pembangunan yang sedang berjalan saat ini.

“Taufik Basari yakin dan optimis bahwa Kabupaten Pesisir Barat akan lebih maju lagi karena, Bupati Pesisir Barat mengerjakan dengan tulus dan telah berupaya agar masyarakat nya Lebih Sejahtera.

” Sebelum menutupi Sambutannya Taufik Basari.,SH.,S.Hum.,LLM memohon kepada Pemerintah Daerah supaya memberikan perhatian khusus kepada nelayan. Bagaimanapun juga masyarakat nelayan butuh perhatian dan uluran tangan dari Pemerintahan Pusat,”Tutup nya. Edi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.