Mudah-Mudahan Akan Segera Mendapatkan Dana Untuk Penanggulangan Pemecah Ombak

Minahasa Selatan, beritaterbit.com – Dekky Jusni Tuwo, S.Sos. Plt Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Minahasa Selatan mengatakan, bahwa besok akan dikumpulkan seluruh pegawai yang ada di Dinas Pekerjaan Umum.

Pada hari senin pekan depan rencana dari Plt Dinas PU ini semua kepala-kepala bidang akan mempresentasikan semua program-programnya yang akan dilaksanakan selama tahun ini dan juga tahun-tahun berikutnya baik dalam jangka pendek dan jangka panjang.

“Setelah itu kita akan konsolidasi dengan semua pihak yang terkait untuk kelancaran pelaksanaan tugas-tugas di Dinas Pekerjaan Umum (PU),” ungkapnya.

Dan untuk jalan yang rusak yang terletak di Kelurahan Bitung, menurut Dekky Jusno, pihaknya akan segera memperbaiki karena hal itu sudah dilaporkan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita akan segera mendapatkan anggaran untuk penanggulangan bencana yang terjadi akibat curah hujan yang tinggi pada bulan Desember 2020 kemarin untuk membuat pemecah ombak dan untuk memperbaiki jalan yang rusak sehingga jalan yang rusak kita bisa menggunakannya lagi dengan tanpa ada hambatan,” jelas Deky.

Hal ini sangat baik apa yang akan dilakukan oleh Plt Dinas Pekerjaan Umum Decky Tuwo S.Sos. terkait pembuatan pemecah ombak.

“Karena apabila nanti terjadi curah hujan yang tinggi lagi di wilayah ini yang pasti kita akan aman karena sudah ada pemecah ombak,” ungkap dari salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya. Dia katakan salam perubahan untuk Kabupaten Minsel yang Modern. (Yani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.