Mertua Kejam Tega Perkosa Menantunya Sendiri Saat Tidur

Blangkejeren, Beritaterbit.com – Alasan pake baju seksi, bapak mertua kejam tega memperkosa menantunya sendiri saat lagi tidur. Hal tersebut terjadi pada hari Rabu 22 September 2021 sekira pukul 21.00 Wib yang lalu di Dusun Godang Desa Kenyaran Kecamatan Pantan Cuaca.

Saat kejadian, suami korban JN (16) dan istri tersangkah WN (31) sedang mengikuti kenduri sunatan di rumah tetangga.

Kini akhirnya bapak mertua berinisal ARH (39) digelandang ke Mapolres Gayo Lues sebagai tersangka kejahatan terhadap Anak (Pelecehan Seksual) dengan ancaman 150 bulan sampai 200 bulan kurungan penjara atau ancaman cambuk minimal 150 kali maksimal 200 kali.

Namun karena korban masih di bawah umur, tersangka diancam 12 tahun penjara. Hal tersebut disampaikan Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam pada konferensi Pers di Mapolres Gayo Lues, Selasa (19/10/21).

Carlie menyebutkan, kronologis awalnya bapak mertua dengan inisial ABR (39) bersama istri WN (31) dan suami korban anak sulung ABR yang berinisial JN (16) bersama-sama menghadiri kenduri sunatan di rumah tetangganya di Dusun Tengkerek Desa Kenyaran, sementara sang menantu di rumah tinggal bersama tiga adik iparnya.

Alasan sakit perut pada pukul 19.30 Wib, tersangka ABR permisi pulang lebih dahulu dari tempat kenduri ke rumahnya. Sesampai di rumah, tersangka bapak mertua disapa korban RA (16) “Kenapa cepat kali pulang”, tersangka menjawab bila dirinya sedang sakit perut.

Kemudian tersangka meminta dihidangkan nasi kepada korban dengan menggunakan bahasa gayo “Teh buh peh kero ku, aku lape” (Nak buatkan dulu nasi ayah, ayah lapar). Setelah selesai makan, tersangka masuk ke dalam kamarnya. Sedangkan menantu bersama tiga adik iparnya berada di kamar tamu.

Saat korban tertidur dan terbangun dari tidurnya barulah korban menyadari sudah tidak memakai celana dalam dan baju korban terangkat ke atas dan tersangka bapak mertua sudah berada di atas badannya melakukan hal yang tidak senonoh.

Menyadari hal tersebut, korban langsung berteriak namun dengan cekatan bapak mertua menutup mulutnya dengan kain dan korban tidak berdaya. Tersangka pun dengan leluasa meluapkan nafsunya hingga mencapai puncaknya.

Usai meluapkan nafsu bejatnya, tersangka kembali ke kamarnya dan korban menangis lari ke kamarnya. Tak lama, suami korban bersama ibu mertua pulang sekira pukul 22.00 Wib, sang istri mengadukan kelakukan bapak mertuanya ke pihak berwajib. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.