Menyampaikan Aspirasi, Mahasiswa Demo di Depan Kantor Dishub Tulungagung

Tulungagung, beritaterbit.com – Menyampaikan dari aspirasi yang mungkin selama ini diketahui umum adalah melalui demonstrasi. Tetapi baru-baru ini, membagikan kisah warga masyarakat mahasiswa menyampaikan langsung aspirasi di depan Kantor Dishub Tulungagung, pada Selasa (30/8/2022).

Dalam captionnya, mahasiswa menuliskan spanduk ‘Jika tak kerja Kadishub turun saja’ bahwa maksud dan tujuan dari mahasiswa menyampaikan kinerja perhubungan harus dengan baik, terkait jalan yang selama ini harus dibenahi.

Para Mahasiswa datang menyampaikan aspirasi terkait jalan rusak di daerah yang berdampak pada di Kabupaten Tulungagung, hal yg sama juga menyampaikan tentang permasalahan dari lahan parkir tidak itergeritas.

Menurut Perwakilan, Dishub Tulungagung menanggapi penyampaian dari beberapa perihal dan juga disampaikan oleh mahasiswa tentang jalan rusak berlubang.

“Sekdin mengungkapkan dari titik sudah menyelesaikan permasalahan diwilayah Tulungagung semua saya tampung aspirasinya, tetapi butuh proses dan wewenang sendiri dan dikerjakan oleh PUPR,” ungkapnya.

“Masih ada bantahan oleh mahasiswa, mengungkapkan yang penting bukti bisa dikerjakan sebaik-baiknya di wilayah yang membutuhkan penyelesaian pembangunan yang selama ini belum dikerjakan,” pungkas mahasiswa.

Mengaku sudah mendengar sebelumnya tentang keluhan ini dan sudah memerintahkan pihak terkait untuk segera menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut, tetapi masih menunggu proses berikutnya.

Berharap saat perbaikan jalan sudah selesai, dirinya bisa berkunjung ke sana untuk meninjau langsung hasil perbaikan tersebut, pungkasnya. (Ags/red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.