Manfaatkan Momen Bulan Suci Ramadhan, PWI-Satlantas Polres Bone Gelar Aksi Sosial

Bone, Beritaterbit.comPersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone kolaborasi Satlantas Polres Bone untuk memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dengan menyediakan nasi kotak dan takjil bagi para pengguna jalan di depan Pos Lantas Jalan MH. Thamrin Kabupaten Bone, Rabu 03 April 2024.

Kegiatan berbagi ini merupakan upaya bersama untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam menyambut bulan Ramadhan.

Merupakan inisiatif kolaboratif yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone, Suparman Warium menyatakan bahwa kerja sama antara PWI dan Satlantas Polres Bone merupakan langkah konkret untuk memperkuat keterlibatan dalam hal sosial.

Salah satu bentuk kegiatan ini adalah dengan berbagi makanan buka puasa dan takjil kepada pengguna jalan, termasuk tukang becak dan tukang ojek.

Hadir dalam kegiatan KBO Sat Lantas Polres Bone Iptu A.Muh.Amir, Kanit Kamsel Ipda Ishak, Aipda Dedy, beserta Polwan.

Suparman menekankan bahwa PWI tidak hanya berperan sebagai mitra Satlantas Polres Bone, tetapi juga memiliki peran penting dalam kepedulian terhadap isu-isu sosial yang relevan.

“Momentum berbagi ini tidak hanya dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, tetapi juga sebagai ajang untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas,” ujarnya.

“Dalam upaya untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, PWI dan Satlantas Polres Bone secara bersama-sama mengajak para pengguna jalan untuk lebih tertib dan patuh terhadap aturan lalu lintas,” kata Suparman.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Asep Wahyudi melalui KBO Satlantas Polres Bone, Iptu Andi Amir mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasama PWI Bone dan Satlantas Polres Bone.

“Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bone,” ungkap Andi Amir.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.