Persibone Siap Berlaga Di Liga III Nasional

Bone, Beritaterbit.comDalam rangka Persibone siap berlaga di tingkat nasional liga III (tiga) di Kediri Jawa Timur, Pembina klub menggelar ramah tamah dan doa bersama di Rujab Ketua DPRD Kabupaten Bone, Sabtu (27/4/2024).

Acara ramah tamah dihadiri Pj. Bupati Bone Andi Islamuddin, Ketua PSSI Bone Andi Hasruddin Nur, Ketua KONI Andi Haedar, Pelatih Abunawas, serta seluruh tim Persibone.

Pj. Bupati Bone Andi Islamuddin dalam sambutan ramah tamah dan doa bersama sekaligus melepas kontingen Persibone mengatakan, “Kita berkumpul untuk mempersatukan tekad untuk berangkat ke Kediri, satukan niat dan ikhtiar,” ujarnya.

“Semangat mengantar kita untuk mencapai sesuatu, mental juara, yang harus dalam benak kita adalah tekad juara. Harus percaya diri sebelum bertanding, dan pengalaman bertanding tergantung atlet memiliki mental juara, merupakan jenjang yang lebih tinggi berlaga di liga III tingkat nasional Kediri Jawa Timur,” paparnya.

Irwandi Burhan selaku Pembina klub Persibone mengatakan, “Semoga kita diberikan kesehatan dan keselamatan dalam mengikuti pertandingan liga (III) tiga nasional, mampu meraih juara agar bisa melaju ke liga II (dua) nasional,” jelas Irwandi Pembina klub Persibone juga Ketua DPRD Bone.

Selain itu Ketua PSSI Bone Andi Hasruddin Nur memberikan semangat kepada tim Persibone. Kata dia, “Kalau persibone mampu lolos ke Liga berikutnya akan mengusulkan ke PSSI pusat agar Bone menjadi tuan rumah di liga mendatang,” pungkasnya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.