Makmur Dg Pasang Angka Victory No Urut 2, Cakades Yang Akan Bertarung di Desa Banyuanyara

Takalar/beritaterbit.com – Pemilihan Kepala Desa secara serentak tahun 2021 Kabupaten Takalar sudah sangat terasa di 51 desa hal ini ditandai dengan dilaksanakannya pencabutan nomor urut di desa masing-masing hari ini, sabtu (16/10/2021).

Sama halnya yang berlangsung di Kantor Desa Banyuanyara kecamatan Sanrobone,masyarakat sangat antusias dan mengunggulkan para calon dan andalan mereka.

Dari kesemua calon kades yang akan bertarung di Desa Banyuanyara, satu nama cakades menyita perhatian publik, yakni MAKMUR DG. PASANG yang tak lain adalah salah satu calon termuda di Banyuanyara.

Dihadiri dan disaksikan sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kapolsek Mapsu, Danramil dan berbagai kalangan Makmur Dg. Pasang mencabut nomor urut 2 (dua) ini menandakan angka tersebut merupakan angka victory atau kemenangan.

Dg. Nai salah satu warga Desa Banyuanyara mengatakan , angka 2 merupakan angka victory dimana angka tersebut sama dengan angka kemenangan di masa SKHD beberapa tahun silam. Sambil tersenyum beliau menyorakkan Berua Baji Makmurkan Banyuanyara.

Makmur usai mencabut nomor urut merasa bersyukur kepada Allah SWT. karena nomor 2 merupakan nomor yang diidam-idamkan dan ternyata nomor itulah yang didapatnya

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena nomor urut 2 yang saya minta saat sholat Duha sebelum berangkat ke tempat pencabutan nomor urut dan Alhamdulilah Allah SWT mengabulkan do’a kami, ini angka vicktory semoga ini bertanda kemenangan kedepannya amiin,” tutupnya.

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.