Makin Serius Maju Pilkada Bone, Samahuddin Muharram Jajaki PAN, NasDem

Bone, Beritaterbit.com – DR. H. Samahuddin Muharram dalam melirik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone 2024 makin serius dan optimis.

Pria kelahiran Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone itu, terbukti telah mendaftar di empat partai yang membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah (cakada) Bone periode 2024-2029.

Mantan Ketua Umum Senat Mahasiswa FISIP UNHAS (1996-1997) Makassar ini menjajaki Partai Amanat Nasional (PAN) dan NasDem untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Bone. Samahuddin sendiri yang langsung datang ke Sekretariat kedua partai politik itu, Selasa (7/5/2024).

Sebelumnya, Samahuddin telah mengambil formulir pendaftaran di PKB dan PKS. Hal itu, menandakan keseriusan dia menatap Pilkada Bone yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Ketua DPD PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa mengapresiasi kepada Bacakada termasuk Samahuddin yang telah mengambil formulir pendaftaran sebagai rangkaian penjaringan Calon Bupati Bone.

” Selamat datang Pak Doktor di kantor DPD PAN, kami terbuka untuk siapapun yang mendaftar, ” kata Andi Wahyu.

“Pada dasarnya kita memiliki niat yang sama yaitu ingin melihat Bone menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dia menyebut salah satu agenda PAN yaitu Rakornas, dimana pada acara ini akan diundang seluruh bakalan calon. “Insya Allah kami akan menjalankan sesuai mekanisme yang berlaku,” katanya.

Sementara itu, Samahuddin menyatakan bahwa dirinya terus melakukan komunikasi ke partai politik yang berpeluang mengusungnya pada pesta demokrasi mendatang.

“Termasuk PAN dan NasDem komunikasi kami berjalan dengan baik. Semoga beberapa partai politik yang telah kami datangi menjatuhkan pilihannya, untuk mengusung kami di Pilkada Bone,” pungkasnya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.