KPU Kabupaten Seluma Gelar Kirab Pemilu Tahun 2024

Seluma, Beritaterbit.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma menggelar kirab pemilu sebagai rangkaian menyambut Pemilihan Umum 2024 bertempat di lapangan Kantor KPU Kabupaten Seluma, Rabu (23/8/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Kabupaten Seluma Hendri Arianda S.P beserta anggota, Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Ketua KPU Bengkulu Rayendra Pirasad beserta anggota, Polres Seluma, Polsek Seluma, Kodim 0425 Seluma, Bawaslu Seluma, Perwakilan Partai Politik Peserta Pemilu, Forkopimda Kabupaten Seluma dan tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Seluma Hendri Arianda S.P mengungkapkan, kirab ini sekaligus sosialisasi tentang Partai peserta pemilu 2024, bendera Partai serta tanggal pelaksanaan pemilu 2024.

Selain itu, dalam kegiatan ini sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk hadir memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) saat Pemilu 2024.

Setelah rombongan KPU Bengkulu sampai, langsung disambut oleh Ketua KPU dan Anggota KPU Seluma di lapangan KPU Seluma, dan dilanjutkan dengan atraksi drumband dari SMAN 1 Seluma juga Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) yang tampil membawa bendera.

Dalam kegiatan kirab pemilu tersebut sekaligus dilakukan serah terima bendera kirab Partai politik peserta pemilu 2024 yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima bendera peserta pemilu 2024 tersebut.

Hendri Arianda S.P mengatakan, kegiatan kirab pemilu 2024 yang digelar di Kabupaten Seluma tetap tidak meninggalkan unsur budaya yang dikemas dengan berbagai atraksi maupun dari penampilan jajaran KPU Kabupaten Seluma.

Setelah kegiatan ini selesai, kedepan sudah ada beberapa agenda sosialisasi dengan beberapa unsur di Kabupaten Seluma dengan masyarakat Kabupaten Seluma. Semoga dengan program-program tersebut diharapkan masyarakat semakin teredukasi dan semakin mengerti terkait agenda pemilu 2024 dan pesertanya.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.