Kepala Dinas Kesehatan Seluma Dampingi Gubernur Bengkulu Berkunjung ke Rumah Warga Pengidap Kanker Kelenjar Getah Bening

Seluma, Beritaterbit.com – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Rudi Syawaludin S.Sos dampingi Gubernur Bengkulu, Dr. drh. Rohidin Mersyah, MMA kunjungan ke Rumah salah seorang warga Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu yang pengidap kanker kelenjar getah bening, Jumat (18/8/2023).

Gubernur Bengkulu Dr. drh. Rohidin Mersyah, MMA memberikan santunan sebesar Rp 5.000.000 kepada Bapak Narto Ipandi. Bantuan tersebut melalui BAZNAS Provinsi Bengkulu, sementara dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma memastikan biaya pengobatan pasien tersebut akan dijamin oleh BPJS Kesehatan.

Selain santunan biaya operasional untuk pergi berobat, Gubernur Rohidin juga memberikan bantuan untuk keluarga Bapak Narto berupa gerobak dagang yang langsung diterima keluarganya.

Adapun kondisi pasien saat ini terbaring lemas menahan rasa sakit dengan kondisi leher yang semakin membengkak. Dan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menginstruksikan bahwa pasien secepatnya segera ditindak lanjuti ke RSUD M. Yunus.

Berdasarkam hasil musyawarah keluarga pasien, direncanakan akan pergi ke RS M. Yunus besok pagi pada tanggal 19 Agustus 2023. Gubenur Dr. drh. Rohidin Mersyah MMA pastikan pasien atas nama Narto Ipandi yang mengidap kelenjar getah bening akan dilayani dengan baik (Prioritas) setelah sampai di RS M. Yunus nanti.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.