Karutan Salto Dadang Rasi Saputro Hadiri Giat PIPAS di Painan

Sawahlunto (SUMBAR), beritaterbit.com – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sawahlunto (Karutan Salto) Dadang Rais Saputro, Amd, IP, SH, MH beserta Perwakilan Darma Wanita Persatuan (DWP) menghadiri Kegiatan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) se-Sumatera Barat. Kali ini kegiatan dipusatkan di Painan, dimana Rayon 1 berperan sebagai Tuan Rumah.

Karutan Salto Dadang Rais Saputro, Amd. IP, SH, MH melalui Koordinator Humas Rifky Mardiansyah membenarkan kegiatan tersebut.

“Benar Pak, Karutan Sawahlunto bersama Perwakilan Ibu-Ibu DWP Rutan Salto menghadiri kegiatan PIPAS se-Sumatera Barat pada Sabtu (21/01/2023). Ini merupakan pertemuan rutin PIPAS se-Sumbar. Kali ini mengangkat Tema PIPAS Sehat, Perempuan Berdaya untuk Pemasyarakatan Maju,” ujar Rifki Mardiansyah kepda Media ini, Senin (24/01).

“Kegiatannya digelar di Painan dengan Rayon 1 sebagai Tuan Rumah. Kegiatan ini diawali dengan senam pagi bersama,” lanjut Rifky.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan formal yang juga menyampaikan Laporan Pengurus dan Sambutan Ketua PIPAS Sumatera Barat. Selain itu juga diadakan acara perkenalan Anggota Baru, Demo Masak dan Pengundian Hadiah doorprize. (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.