Kapolres Bolmong Hadiri Prosesi Pemakaman Korban Pembunuhan di Pinonobatuan Barat

Bolmong, beritaterbit.com – Peristiwa pembunuhan terhadap lelaki Alfian Untu alias Pian yang terjadi pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 sekitar pukul 23.00 wita di desa Pinonobatuan Barat Kec. Dumoga Timur Kab. Bolmong mengundang simpati dan empati dari Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK,SH,MH dan jajarannya.

Hal ini terlihat ketika pada saat acara pemakaman almarhum Alfian Untu alias Pian yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022 Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK,SH,MH turut hadir dan membaur dengan keluarga dan warga.

Saat diberikan kesempatan memberikan sambutan, Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK,SH,MH menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-salamnya atas kematian almarhum serta berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan penghiburan dari Tuhan.

Di samping itu Kapolres berharap agar pihak keluarga almarhum dapat menyerahkan dan menpercayakan penanganan kasus kematian almarhum sepenuhnya kepada Kepolisian dan tidak melakukan aksi balas dendam. Kapolres juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Saya selaku Kapolres beserta seluruh Bolmong jajaran menyatakan turut berbelasungkawa yang sangat mendalam atas kematian almarhum Alfian Untu, semoga keluarga tabah menghadapinya,” ucap Kapolres.

Sementara itu Sangadi Pinonobatuan Barat Felix Rapar ketika dimintai tanggapannya menyatakan sangat mengapresiasi kinerja Polres Bolmong yang begitu cepat menangkap para pelaku pembunuhan serta rasa simpati dan empati yang ditunjukan Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan, SIK.SH.MH beserta jajaran.

“Saya selaku pemerintah bersama masyarakat desa Pinonobatuan Barat sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak Kapolres Bolmong beserta seluruh jajaran yang telah menangani kasus pembunuhan dengan cepat dan juga telah memberikan perhatian, rasa simpati dan empati kepada masyarakat,” tutur Sangadi Felix.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.