Kapolres Bireuen Himbau Orang Tua Jangan Lengah Awasi Anak Ditempat Wisata

Bireuen, beritaterbit.com – Selama Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Polres Bireuen terus melakukan Patroli ke sejumlah lokasi Objek Wisata yang menjadi tujuan masyarakat untuk berliburan.

Menyikapi ramainya masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H mengimbau kepada para orang tua untuk mengawasai anak-anaknya, terutama jika mandi di pantai maupun sungai.

“Kepada para orang tua saya mengimbau untuk tidak lengah, awasi anak-anaknya saat mandi jangan terlepas dari pengawasan. Sama-sama kita jaga, jangan sampai kebahagiaan bersama keluarga berubah menjadi duka. Kami akan terus memantau aktifitas masyarakat dilokasi wisata sambil memberikan imbauan-imbauan,” ungkapnya.

“Saya berharap ini menjadi tanggung jawab kita bersama, saling menjaga dan mengingatkan,” ucap AKBP Mike, Sabtu 29 April 2023.

Kapolres mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi segala bentuk aturan yang berlaku di lokasi wisata.

“Saya juga mengingatkan masyarakat untuk mematuhi segala bentuk aturan yang berlaku di lokasi objek wisata, contohnya jangan mandi melewati batas aman. Aturan tersebut tentunya untuk keamanan dan kenyamanan bersama,” sebut AKBP Mike.

Tercatat, di wilayah Kabupaten Bireuen terdapat banyak tempat wisata, baik sungai maupun pantai yang sangat diminati masyarakat Bireuen maupun dari kabupaten luar.

Sejumlah lokasi Objek Wisata tersebut seperti Sungai Bate Iliek Samalanga, Pantau Ujong Seuke Peudada, Pantai Ujong Blang dan Kuala Raja, Sungai Krueng Simpoe Kecamatan Juli, Pantai Jangka dan Pantai Pangah Gandapura.

Penulis: Suherman Amin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.