Kapolda dan Gubernur Bengkulu Turut Serta Pemecahan Rekor MURI Untuk Polri

Bengkulu, beritaterbit.com – Ditemui awak media usia mengikuti kegiatan Bhakti Kesehatan Polda Bengkulu yang berlangsung di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Pulau Baai Kota Bengkulu, Kamis (22/06/2023), Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengaku bangga dapat turut serta dalam kegiatan yang sukses memecahkan rekor MURI kategori latihan BHD terbanyak serentak seluruh Indonesia.

Total sebanyak 77.000 tangan yang mengikuti kegiatan BHD serentak, sehingga tadi secara live kita saksikan penyerahan piagam dari MURI yang diterima langsung Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit sambungnya.

Gubernur Bengkulu juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan bhakti kesehatan yang diselenggarakan Polda Bengkulu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat dan menjadi sarana untuk semakin mendekatkan kepolisian di tengah masyarakat pungkasnya.

Senada, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH,menegaskan pihaknya akan terus menggelar kegiatan yang bersifat memberikan pelayanan untuk masyarakat pungkasnya sembari memberikan ucapan terimakasih atas apresiasi dan kehadiran Unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu.
Penulis : Humas Polda Bengkulu

Editor : Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.