Junardi Jufri dan Tgk Nasruddin Sosok Remaja Pekerja Tangguh

Bireuen, beritaterbit.com – Junardi Jufri Apayub Sekretaris Badan Kemamuran Masjid (BKM) dan Tgk Nasruddin Kepala Dusun warga Pulo Ara Geudong Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen pekerja tangguh sedikit berbicara tetapi banyak yang di kerjakan.

Hasil pengamatan media ini barusan, Junardi dan Tgk Nasruddin adalah sosok sangat peduli dan prihatin terhadap kebersihan Masjid dan selalu mengajak para remaja gampong untuk bergotongroyong membersihkan lingkungan Masjid.

Tgk Nasruddin bersama Junardi Jufri Apayub tidak pernah jenuh dan bosan bahkan hampir setiap minggu mereka tidak pernah berhenti dalam pengabdiannya dengan bergotong royong membersihkan sampah-sampah di lingkungan Masjid Al Amin tanpa banyak bicara akan tetapi hasilnya sangat memuaskan.

Keuchik Pulo Ara H Ridwan Aziz,SH melalui Peutuha Tuha Peut Desa tersebut Nurdin Ismehram menyebut, Junardi Jufri Apayub dan Tgk Nasruddin sangat cinta kebersihan dan menganut prinsip “ Merajut erat kebersamaan Demi Kesatuan dan Persatuan yang Kokoh.” apalagi untuk kemaslahatan ummat di Masjid.

“ Kita mengapresiasi terhadap mereka yang gigih membersihkan lingkungan Masjid tanpa batas . Kita doakan Allah selalu memberi rahmat dan hidayah untuk kedua Pak Kadus.” Papar Teungku Nurdin Ismehram sebagaimana diungkapkan Pak Keuchik Ridwan Aziz.

Sementara di lain pihak media ini memperoleh informasi bahwa kedua mereka ( Junardi Jufri dan Tgk Nasruddin ) bersama para remaja lainnya di Pulo Ara berjuang bersama untuk membersihkan “ Rumah Allah “ untuk kemakmuran dalam membangun kemaslahatan Ummat dengan transparan dan terukur hasilnya.

“ Kita berjuang bersama utk kemakmuran bersama membangun kemaslahatan Ummat dengan transparan dan terukur dalam segala hal.” Pungkas Tgk Nasruddin. “ Seraya menyebut kita kerjakan bersama semuanya bisa. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.