IGTK Kecamatan Talawi Gelar Lomba Hafalan Surah Pendek, Asmaul Husna dan Mewarnai

Sawahlunto, beritaterbit.com – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK) Kecamatan Talawi menggelar Lomba Hafalan Surah Pendek, Asmaul Husna dan Mewarnai. Kagiatan ini diikuti 350 orang murid TK yang ada di Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto.

Walikota (Wako) Sawahlunto Deri Asta, SH yang menghadiri acara tersebut mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto sangat mendukung adanya kegiatan tersebut.

“Apresiasi dan terima kasih kepada IGTK Kecamatan Talawi yang telah melaksanakan kegiatan ini. kita sangat mendukung kegiatan ini, salah satunya dengan menyediakan Gedung Perpustakaan Muhammad Yamin ini sebagai tempat kegiatan. Banyak manfaat untuk anak-anak kita dari lomba ini, jadi bagus kalau lomba ini bisa diadakan lagi,” kata Wako Deri Asta.

Pada kegiatan yang digelar di Gedung Perpustakaan Muhammad Yamin di Talawi, Jum’at (17/03) itu, Wako Deti Asta juga menyerahkan piala kepada para pemenang lomba.

Deri Asta berharap agar prestasi yang didapat dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dan agar dijadikan motivasi bagi murid yang belum berhasil menjadi juara.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.