HUT Provinsi Bengkulu ke-55: Dinas PMD Provinsi Bengkulu Gelar Upacara Peringatan

Bengkulu, beritaterbit.com – Sabtu, 18 November 2023 Bertempat di halaman Kantor Dinas Pembangunan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Bengkulu, upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Bengkulu dilaksanakan oleh Dinas PMD Provinsi Bengkulu. Pukul 07:15 WIB, upacara ini diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Dinas PMD Provinsi Bengkulu.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas PMD Provinsi Bengkulu, Bapak Agnes Fitriansyah, ST., MM yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sementara itu, Bapak Dwanda Iqbal, S. STP., M.A.P, selaku Kepala Sub Bagian (KASUBAG) Umum Dinas PMD Provinsi Bengkulu, ditunjuk sebagai Komandan Upacara.

Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 ini merupakan momen penting untuk mengenang perjuangan dan strategi pembangunan yang telah dijalani selama ini.

Melalui upacara ini, Dinas PMD Provinsi Bengkulu mengajak seluruh karyawan dan karyawati untuk terus semangat bekerja dan memberikan kontribusi demi kemajuan Pembangunan Masyarakat dan Desa di Provinsi Bengkulu.

Diharapkan melalui upacara ini, semangat kebersamaan dan gotong royong dapat terus ditingkatkan di antara para karyawan dan karyawati Dinas PMD Provinsi Bengkulu. Selain itu, momentum ini diharapkan dapat menjadi refleksi bagi seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian terhadap masyarakat Provinsi Bengkulu.

Upacara peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 ini berlangsung dengan khidmat, penuh semangat, dan diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan pembangunan di Bengkulu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.