Hadiri Kegiatan Tatap Muka Lintas Sektoral.Wakili Dandim 1302/Minahasa,Pabung Tomohon

Minahasa,beritaterbit.com – Perwira Penghubung ( Pabung ) Kota Tomohon Mayor Infanteri Vino Onibala mewakili Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P pada acara Tatap Muka Kapolda Sulawesi Utara bersama Forkopimda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat pada hari Rabu 02/06/2021.

Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Derah ( Kapolda ) Provinsi Sulawesi Utara, Irjen Drs. Nana Sudjana, AS, MM. ini diselengarakan di Aula Rumah Makan Astound Hill Kelurahan Paleloan Kecamatan Tondano Selatan Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara, Kapolda dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu modal penting untuk membangun suatu Daerah adalah keamanan “ini modal penting bagi suatu Daerah untuk maju kalau keamanannya terjamin pembangunan pasti berjalan dengan baik” katanya.

Sementara Dandim Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.IP lewat Pabung Tomohon mengatakan kepada Media Center Kodim 1302/Minahasa bahwa “kami mengapresiasi sekali terhadap kegiatan yang diselemggarakan oleh pihak Kepolisian, tadi bapak Kapolda dalam sambutannya menyampaikan yang mana semua Stekholder harus terus bahu membahu baik dalam masalah keamanan maupun masalah pencegahan penyebaran Covid-19, dan kami jajaran Kodim 1302/Minahasa tentunya mendukung program tersebut, serta akan selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian khususnya jajaran Polres minahasa dalam mejaga Kamtibmas.” tandasnya.

Turut hadir juga dalam acara yang diselenggarakan sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 ini antara lain adalah Kapolda Sulawesi Utara Irjen Drs Nana Sudjana AS, MM, Bupati Minahasa Dr.Ir Royke Oktavian Roring, Wakil Buapati Minahasa Dr.( H.C ) Robby Dondokambey,MM bersama Para Asisten dan seluruh SKPD Kabupaten Minahasa, Mewakili Dandim1302/Minahasa Pabung Tomohon Mayor Inf Vino Onibala, Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, SIK, M.si, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw,SE, Kajari Kabupaten Minahasa Rahmat Budiman Taufani, SH,Mkn, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Sasube, SH, MA, Forum Kerukunan Umat Beragama dan tokoh masyarakat. ( ys/Tim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.