H. Subarni Pendiri Kabupaten Bireuen Berharap Aulia Sofyan Ph.D Dapat Diperpanjang Pj Bupati

Bireuen, Beritaterbit.com – H Subarni Tokoh Pendiri Kabupaten Bireuen berharap agar Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia kembali memberi kepercayaan dan memperpanjang masa jabatan PJ Bupati Bireuen kepada Aulia Sofyan Ph.D tahun kedua tanggal 10 Agustus 2023 mendatang. Demikian disampaikan H Subarni kepada wartawan media online Beritaterbit.com selesai Shalat Jumat di Masjid Agung Bireuen.

Ditambahkan H Subarni, bahwa selama ini kepemimpinan PJ Bupati Aulia Sofyan mampu bekerja dengan baik dalam menjalankan Pemerintahan di Bireuen. Kemudian meminta pendapat dan bersinergi dengan mantan Bupati Bireuen sebelumnya Drs Hamdani Raden, Drs Mustafa Gelanggang, H Ruslan M Daud dan Dr Muzakkar M.Si. Semua mantan Bupati tidak ada yang berseberangan dengan Aulia Sofyan.

Maka kata H Subarni, walaupun Aulia Sofyan sebagai PJ Bupati saya menjadi idolanya dan berharap kepada Kemendagri RI dapat memperpanjang Penjabat Bupati berikutnya tanggal 10 Agustus 2023 mendatang.

Sementara mantan Camat Kota Juang Drs Jalaluddin juga mengapresiasi kepemimpinan Aulia Sofyan selama ini bekerja tanpa pamrih dan tetap eksis dalam menjalankan sistem pemerintahan. Kita memaklumi antara keputusan dan kebijakan. Namun dapat memilah keduanya sehingga dapat berjalan dengan baik.

Maka Drs Jalaluddin juga berharap sudah sepantasnya Kemendagri RI dapat memperpanjang Penjabat Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D periode tahun kedua tanggal 10 Agustus 2023 mendatang.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.