Dua Calon Bupati dari Dua Kabupaten Berkunjung ke Media BeritaTerbit.com

Bengkulu,BeritaTerbit.com – Perhelatan Pilkada Bupati sebentar lagi dilaksanakan, namun bakal calon mulai bermunculan, untuk calon bupati kaur Hero Heto, SE sudah mulai menggalang kekuatan, saat pulang kampung Hero Heto berkunjung ke sanak saudara, dan tanggapan sanak saudara dikaur sangat antusias mendukung Hero Heto.

Selanjutnya Calon Bupati Lebong, Fajri Anshori, SE yang akrab disapa Aan juga siap maju menjadi calon bupati Lebong, saya siap pulkam untuk memajukan kabupaten Lebong. Saat beliau pulkam beberapa hari lalu Fajri Ansori disambut antusias oleh masyarakat Lebong, kami siap dukung beliau untuk maju jadi bupati lebong, kata sakir.

Hari ini secara bersamaan kedua calon bupati kaur Hero Heto dan Calon Bupati Lebong Fajri Ansori alias Aan berkunjung ke kantor redaksi beritaterbit.com, kami datang kesini mohon dukungan dari media beritaterbit.com untuk lebih gencar mempublikasikan kami, karena sekarang zaman online.kata beliau. Peran media dalam menyampaikan program kami ke masyarakat sangat penting pungkas Fajri Anshori.(GM)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.