Dinas PMD Provinsi Bengkulu Gelar Kegiatan Doa Bersama untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Bengkulu, Beritaterbit.com – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan doa bersama, Senin (20/03/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh ASN dan THL Dinas PMD Provinsi Bengkulu ini dilaksanakan sebagai wujud syukur dan permohonan doa agar Bulan Suci Ramadhan kali ini dapat dilaksanakan dengan khusyuk dan penuh berkah.

Doa bersama ini dilaksanakan di ruang serbaguna Dinas PMD Provinsi Bengkulu dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya, R.A Denni Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu mengajak seluruh peserta untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan selama Bulan Suci Ramadhan.

“Acara doa bersama ini berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan doa bersama serta pemutaran lagu-lagu religi yang semakin memperkuat makna dari kegiatan ini,” ucapnya.

Diharapkan kegiatan doa bersama ini dapat membawa berkah dan kebaikan bagi seluruh ASN dan THL Dinas PMD Provinsi Bengkulu serta masyarakat Bengkulu pada khususnya. Semoga kita semua dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan mendapatkan ridho Allah SWT Aamiin.

Sumber: Rilis

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.