Bupati Frangky Donny Wongkar SH : Tinggalkan Perbedaan

Minsel, beritaterbit.com – Tempat di ruang sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka penyampaian pidato sambutan perdana Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024, pada Senin (01/03/2021).

Hadir dalam kegiatan Paripurna ini : Ketua TP.PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny. Elsye Rosye Wongkar Sumual, Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang bersama Ny. Yuli Rembang – Wati, Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, Pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Komisioner KPU/ BAWASLU Kabupaten Minahasa Selatan Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan serta Rohaniwan.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH l, dalam pidatonya mengucapkan, terima kasih kepada Masyarakat Minahasa-Selatan yang telah menghentarkan dirinya bersama pak Pdt. Petra Yani Rembang untuk duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minsel untuk mengemban amanah bagi Masyarakat Minsel.

FDW sapaan akrabnya mengucapkan agar melupakan segala perbedaan politik pasca pilkada dan berharap kepada masyarakat agar menyatukan tujuan dan fokus untuk membangun Kabupaten Minsel kedepan.

“Kami tau pasca pilkada yang lalu mempunyai perbedaan politik namun, itu hal biasa tapi, mari kita bersatu bangun keharmonisan agar masyarakat Minsel dapat merasakan langsung pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Dan juga Bupati katakan Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Minahasa Selatan lebih hebat dan terdepan dengan bergandeng tangan. Tinggalkan perbedaan demi mewujudkan Minahasa Selatan yang lebih hebat dan terdepan,” ucap  FDW. (Adve)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.