Kapolsek Iptu J Kambey Sampaikan Lawan Hoaks Di Musrembang Sinongsayang

Minahasa Selatan, beritaterbit.com – Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrembang) Kecamatan Sinonsayang Tahun 2024.

Pelaksanaan pada hari Kamis tanggal 2 Febuari 2023 jam 11.00 wita dilaksanakan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan Kecamatan Sinonsayang yang bertempat di Kantor Desa Tanamon dengan susunan acara sebagai berikut:

1. Acara dibuka ucapan selamat datang oleh Kasi PMD Kecamatan Sinonsayang Bapak Jekso Ngau.

2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya.

3. Doa oleh Bapak Hasanudin Squ.

4. Laporan pelaksanaan kegiatan oleh Camat Sinonsayang Manuel Salem S.Pd.

5. Sambutan Bupati Minahasa Selatan Bapak Frangky D. Wongkar SH.

6. Sambutan Kapolsek Sinongsayang Ipda J Kambey menyampaikan pesan dari Bapak Kaporlres Minsel.

Mendukung program usulan dari dari tiap desa. Adanya berita yang lagi viral tentang penculikan kita jangan ikut-ikutan dalam penyebaran edaran video hoax penculikan anak, lawan hoax sebarkan berita yang jelas sumbernya.

Turut hadir Anggota DRPD Kabupaten Minsel Bapak Saman Katili SH, Kapolsek Sinonsayang IPDA J Kambey

Bagian acara musrembang Kecamatan Sinongsayang Pemaparan Materi Kabapelitbangda Kabupaten Minsel oleh Bapak Brando Tampomaya SH, MH.

Dari kegiatan kehadiran Tenaga ahli dan PID, Staf Ahli Bidang Ekonomi Bapak Yance Lakoy SE, Staf Ahli Bidang Pendidikan Bapak Suoerwol Sondak S.Pd, Kabid Bapelitbangda Romel Masi ST.

Agenda penandatanganan berita acara hasil kesepakatan Musrembang RKPD tahun 2024 Kabupaten Minsel di Kecamatan Sinonsayang oleh Netty Kandowhukum Tua Desa Tanamon Hasanudin, Tokoh agama, Drs Yance Lakoy tokoh masyarakat, Pelda Helfrits Danramil Kapolsek Tenga Ipda J Kambey, Manueln Salem S.Pd, Camat Sinongsayang, Brando Tampemawa SH.MH, Kaban Bapelitbangda, Saman Katili SH, Anggota DPRD Kabupaten Minsel Bapak Frangky D. Wongkar SH, Bupati Minsel.

Bagian pleno penyampaian usulan hasil Musrenbang Desa oleh delegasi musrembang desa.

Dari Catatan Sidang pleno II dipimpin oleh Camat Sinonsayang Manuel Salem S.Pd. Dalam sidang pleno II bertujuan untuk:

1. Pemaparan kegiatan prioritas kecamatan beserta sasarannya yang merupakan hasil kesepakatan dari masing-masing kelompok di hadapan seluruh peserta musrembang dikomen rencana daerah kabupaten di kecamatan.

2. Memperoleh tanggapan penjaman dan klarifikasi dari seluruh peserta musrembang kecamatan terhadap materi yang dipaparkan oleh ketua pok diskusi dan pengambilan keputusan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan daerah kabupaten dan kecamatan.

Terpantau Musrembang Kecamatan Sinongsayang terlaksana aman dan kondusif.

Penulis: Yance Sumerah

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.