Peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Minsel dan Kota Tomohon Berlangsung Dengan Khidmat, Personil Jajaran Kodim 1302/Minahasa Turut hadir

Minsel, beritaterbit.com – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Tahun Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kota Tomohon, Koramil jajaran Kodim 1302/Minahasa mengikuti pelaksanaan upacara bendera di seluruh kecamatan di Kabupaten Minsel dan Rapat Paripurna di Kota Tomohon yang digelar secara serentak pada Jumat (27/01/2023).

Peringatan HUT Kabupaten Minahasa Selatan dan Kota Tomohon ditandai dengan pengibaran bendera Merah Putih dilaksanakan secara serentak berlangsung dengan khidmat di seluruh kecamatan se-Kabupaten Minsel yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca), para Hukum Tua dan perangkat Desa, kepala sekolah, guru-guru beserta para siswa dan siswi, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tokoh agama Kabupaten Minsel, meski sempat diguyur hujan namun pelaksanaan upacara tetap berlangsung khidmat yang kemudian dilanjutkan dengan ibadah syukur bersama.

Sementara itu, di Kota Tomohon dalam peringatan HUT Ke-20 tahun digelar Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang berlangsung di ruang rapat DPRD Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah SE dan dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw, Kapok Sahli Pangdam XIII/Mdk Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Drs. Theodorus Kawatu, Pasi Wanwil Korem 131/Stg Kapten Chb Celcius Wangka dan mewakili Kejati Provinsi Sulawesi Utara Berty Wongkar SH.MH beserta Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon.

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 1302/Minahasa, Letkol Inf Irham Effendy mengucapkan selamat hari ulang tahun Kabupaten Minsel dan Kota Tomohon, “Saya selaku Forkopimda mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Minahasa Selatan dan Kota Tomohon yang ke-20, semoga kedepannya semakin maju dan sejahtera. Bersama-sama kita bergandengan tangan mewujudkan Minsel dan Tomohon lebih baik, pererat persatuan dan kesatuan agar keamanan dan kedaulatan negara tetap terjaga,” pungkasnya.

Penulis: Dirman

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.