Brimob Gayo Lues Sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru Dan Penyemprotan Disinfektan Di Sekolah

Beritaterbit.Com, Gayo Lues – Satbrimob Polda Aceh, Sabtu(18/07/2020) Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin oleh Wadanki 4 Batalyon C Pelopor Ipda Irwansyah Putra Pelis,S.H melaksanakan sosialisasi adaptasi kehidupan baru dan penyemprotan disinfektan di SMA NEGERI 1 Blangkejeren Gayo Lues sebagai Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo,S.H, M.H melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim mengatakan kegiatan Sosialisasi ini kita laksanakan untuk memberikan pemahaman kepada siswa tata cara adaptasi kehidupan baru dan upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 kita laksanakan penyemprotan disinfektan disekolah.

Adapun lingkungan sekolah yang rawan penyebaran Covid-19 yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor, seperti pagar sekolah,lapangan apel,parkiran,ruangan guru,ruangan siswa dan kamar mandi.
“Jelas Faisal Naim”.

Iptu Faisal Naim juga mengatakan”semoga dengan kegiatan penyemprotan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Guru dan Siswa dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan dengan kita melaksanakan sosialisasi adaptasi kehidupan baru,siswa dapat lebih memahami hidup ditengah pandemi Covid-19 harus selalu mamatuhi protokol kesehatan dan menerapkan nya dalam kegiatan sehari hari seperti jaga jarak,rajin mencuci tangan dan wajib menggunakan masker,mari kita saling menjaga dan saling mengingatkan agar kita terhindar dari Covid-19″Tutup Faisal Naim. (JD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.