Antusias Warga Kelihatan Ketika Kehadiran Royke Sondakh

Beritaterbit.com – Roso-Harum bersama tim Independent menghadiri acara ulan tahun (ultah) yang tertundah di Desa tokin pada keluarga pendong tangkilisan di kecamatan motoling timur.

Setiap kali dalam menyambangi undangan dari warga selalu Roso Harum di sambut dengan rasa simpatisan yang tinggi begitu juga kepada tim-tim Independent yang dengan penuh dengan semangat selalu menemani pasangan calon yang mereka inginkan untuk menduduki pimpinan jabatan tertinggi di kabupaten, untuk itu Royke Sondakh di saat pada kedatangan mengajak kepada semua warga yang hadir agar bisa mempercayakan kami dengan hati yang tulus untuk membuat kabupaten minahasa selatan yang lebih moderen yang lebih berkembang yang lebih inovatif dan lebih maju dari hari hari yang sebelumnya demi terciptanya kabupaten minahasa selatan yang penuh dengan perkembangan dari berbagai aspek pemerintahan maupun didalam kemasyarakatan. Ungkap Royke Sondakh.

Royke Sondakh SE dalam pidatonya tidak lupa juga menyampaikan terima kasih atas perhatian kepada keluarga telah menyambut kedatangan kami dengan sukacita yang meskipun terlambat tetapi tetap menerima dan menjamuh rombongan dengan senang hati dan lapang. (Yani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.