Kapolres Serahkan Tropi dan Penghargaan Pemenang Lomba Poskamling

Pidie Jaya, beritaterbit.com – Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo S.H, S.I.K, M.Si menggelar upacara penyerahan tropi dan penghargaan kepada Poskamling terbaik di halaman Mapolres Pidie Jaya, Senin 29 Mei 2023.

Adapun poskamling yang mejadi juara I (pertama) yaitu Poskamling Gampong Uteun Bayu Kecamatan Bandar Dua dibawah Binaan Kapolsek Bandar Dua Iptu Arifin.

Juara II (Dua) Poskamling terbaik yaitu Gampong Pante Beureune Kecamatan Bandar Dua dibawah Binaan Kapolsek Meurah Dua Iptu Indra Kusuma SE.

Untuk Juara 3 (Tiga) Poskamling Gampong Juroeng Binjee Kecamatan Jangka Buya dibawah Binaan Kapolsek Jangka Buya Iptu Muhammad Nasir ST.

Kapolres Pidie Jaya melalui Kasi Humas Ipda Mustafa mengungkapkan, potensi masyarakat harus dikembangkan sehingga mampu memperkuat sistem keamanan untuk menciptakan lingkungan yang aman yang kondusif melalui Poskamling.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pidie Jaya dan para Kapolsek Jajaran Polres Pidie Jaya yang telah menyuseskan kegiatan Poskamling, sehingga terciptanya situasi lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

Sementara Kasat Binmas Polres Pidie Jaya, Ipda Zuhri Yusuf SH mengatakan, kegiatan perlombaan Poskamling di tiap Polres Jajaran dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-77, dimana sebelumnya pihak Binmas telah melakukan pemeriksaan dan penilaian yang berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis: Suherman Amin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.