Pokja ZI Lapas Watampone Gelar Monev Pasca Lalui Pra Evaluasi

Bone, Beritaterbit.com – Pasca mengikuti Pra Evaluasi Pembagunan Zona Integritas yang digelar di Hotel Mercure Jakarta, Kelompok Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Lapas Kelas IIA Watampone menggelar pertemuan dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev).

Kegiatan diselenggarakan di Aula Kantor Lapas Watampone dikuti para Ketua dan anggota Pokja dari 6 area perubahan, para pejabat struktural serta jajaran staf Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Senin 29 Mei 2023.

Ketua Pembangunan Zona Integritas Lapas
Watampone, Azhar mengatakan, agenda rapat yang diselenggarakan hari ini berupa monitoring dan evaluasi pembangunan ZI di Lapas Watampone.

Kepala Lapas Kelas IIA Watampone, Saripuddin Nakku menuturkan, para ketua dan anggota Pokja mengucapkan alhamdulillah atas kegiatan pra evaluasi Pembangunan Zona Integritas yang diinisiasi oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum HAM RI bekerjasama dengan Kementerian PANRB.

“Tempo hari digelar di Jakarta telah dilalui, dalam pra evaluasi tersebut evaluator memberikan koreksi dan masukan terkait pemaparan data dukung pada Lembar Kerja Evaluasi (LKE) serta kiat apa saja yang harus dilakukan untuk sukses dalam menghadapi Tim Penilai Eksternal (TPE),” ujar Kalapas.

Saripuddin juga meminta kepada para pejabat struktural, para tim dan anggota untuk mengantisipasi kemungkinan adanya pemberitaan-pemberitaan yang bersifat negatif yang dapat menjadi viral sehingga menjadi penghambat progres ZI di Lapas Watampone.

Selanjutnya dalam kegiatan, para ketua dari 6 area perubahan berkesempatan secara bergiliran
melaporkan progres terkait pembangunan ZI serta kendala yang dihadapi.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.