Pelayanan BKPSDM Kabupaten Tulungagung Dinilai Lamban

Tulungagung, beritaterbit.com – BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Tulungagung dinilai lamban dalam pelayanan publik, Kamis (25/05/2023).

Hal tersebut diungkapkan salah satu awak media yang ingin menemui Sekretaris BKPSDM yang ingin mengonfirmasi dan klarifikasi terkait oknum ASN yang melakukan indisipliner.

Mashuri, perwakilan dari salah satu media mengatakan, “Kita sudah dua jam menunggu pak sekretaris katanya ada tamu dari BPJS, kok sampai sekarang belum bisa menemui. Kita saja sebagai wartawan ingin bertemu susah banget, gimana kalau masyarakat umum ingin bertemu apa gak lebih parah,” ungkapnya.

“Saat ini ada 7 media yang tergabung dalam PBRN (Perkumpulan Bethik Rubung Nusantara) yang ingin mengonfirmasi dan klarifikasi terkait indisipliner yang dilakukan oleh oknum ASN dan pegawai BLUD di salah satu rumah sakit daerah Kabupaten Tulungagung,” tambahnya.

Sementara itu Kepala BKPSDM Suroto sedang menemui Sekda (sekretaris daerah). “Tadi berangkat pukul 11.30 wib bapaknya. Sudah saya telepon gak diangkat mas, dan di WA gak dibaca,” kata salah satu staf yang menemui awak media.

Selanjutnya Sekretaris BKPSDM Pongki, saat dikonfirmasi terkait lambannya pelayanan publik di kantor BKPSDM. Dia menyampaikan permintaan maaf kepada rekan-rekan media, “Saya minta maaf kalau sudah menunggu lama,” katanya.

Ditanya soal adanya oknum yang tidak disiplin dan melanggar kode etik ASN dengan inisial (HRL) yang bekerja lingkungan RSUD Iskak Tulungagung, pihaknya masih menunggu hasil laporan pemeriksaan dari tim yang dibentuk oleh pihak rumah sakit.

Reporter : Agus/Tim

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.