Rutan Salto Tandatangani Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

Sawahlunto (SUMBAR), beritaterbit.com – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sawahlunto (Rutan Salto) melakukan Prosesi Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zina Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Sabtu (21/01/2023) di Rutan Salto.

Penandatanganan Komitmen Bersama itu dilaksanakan setelah melakukan Kegiatan Apel Pagi, yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Salto Dadang Rais Saputro, Amd, IP, SH, MH diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Pegawai dan CPNS Rutan Salto.

Penandatanganan Komitmen Bersama diawali oleh Karutan Salto Dadang Rais Saputro diikuti oleh seluruh Pegawai dan CPNS Rutan Salto secara manual dengan menandatangani Pakta Integritas di atas kertas dan di banner.

Karutan Dadang berpesan kepada seluruh jajaran dan Pegawai Rutan Salto untuk melaksanakan Komitmen Bersama ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Kita harus terus meningkat dan memberikan pelayanan terbaik terhadap Warga Binaan kita sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku di Kemenkumham. Tidak adanya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme di Wilayah Rutan Salto dalam bentuk apapun. mari kita bersama-sama mewujudkan Rutan Salto menjadi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM,” ujar Karutan Dadang.

Karutan Dadang juga menghimbau agar seluruh pegawai Rutan Salto meningkatkan koordinasi dan sinergi dalam menjalankan tugas memberikan layanan terbaik untuk Warga Binaan di Rutan Salto.

“Komunikasi, koordinasi dan sinergi yang baik sangat penting dalam menjalankan tugas dan melaksanakan program-program kegiatan pembinaan yang ada di Rutan Salto ini, sehingga berhasil dengan baik dan sesuai harapan kita bersama,” pungkasnya. (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.