Bupati Kopli Buka Musda KNPI Lebong Ke-3

Lebong, beritaterbit.com – DPD KNPI Kab Lebong hari Senin 7 Februari 2022 bertempat di Aula Pemkab Lebong mengadakan Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-III.

Musda ini dibuka langsung oleh Bupati Kab Lebong dan dihadiri Forkompinda Lebong, Sekda, Kadispora, Kepala Kesbangpol dan staf ahli. Dalam sambutannya, Bupati Lebong Bapak Kopli mengharapkan KNPI Lebong dapat berkontribusi dalam mewujudkan Lebong Bahagia.

Serta meminta siapapun yang terpilih dalam musda ini harus bisa langsung action dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Lebong.

“Besok (hari ini) kita ada serbuan vaksin kita mengharapkan KNPI Lebong berperan aktif mengajak seluruh elemen pemuda untuk vaksin dan satu lagi bagi yang belum menang dalam musda ini jangan pula nanti buat musda tandingan,” ujar beliau.

Dalam musda ini juga dihadiri Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Prov Bengkulu Bung Harius Eko Putra, Ketua OKK DPD KNPI Prov Bengkulu Dedi haryadi, Sekretaris Ilza, Wakil Ketua Aurego Jaya.

Dalam sambutannya, Ketua MPI Harius Eko Putra menyampaikan, KNPI Lebong memiliki putra-putri terbaik yang berkontribusi dalam sejarah organisasi KNPI Bengkulu. Salah satunya kita ada Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu yang putra asli lebong yaitu Bung Batara Yudha.

Serta Harius menambahkan tidak ada sejarahnya KNPI di Kabupaten Lebong ini tepecah belah, mereka solid selalu berkontribusi untuk daerahnya.

Senada dengan Ketua MPI, Ketua DPD KNPI Bengkulu Bung Muhammad Nur Haq melalui Ketua OKK DPD KNPI Provinsi Bengkulu Bung Dedi Haryadi, sangat mengharapkan Ketua KNPI Lebong yang kembali di bawah komando Bung Aprian Tono dapat melanjutkan apa yang menjadi konsentrasi di periode sebelumnya.

“Saya berharap ketua terpilih dapat merangkul semua OKP tingkat Kab Lebong tanpa memandang permasalahan masa lalu,” ujarnya.

Ketua Terpilih Aprian Tono saat diwawancarai mengatakan, jika KNPI Lebong yang baru ini akan langsung action dan selalu berkolaborasi kepada Pemda Kab Lebong.

Musda ini dihadiri 12 Pengurus Kecamatan (Pk) KNPI Lebong dan 63 Organisasi Kepemudaan (OKP) tingkat Kabupaten Lebong. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.