Penyelamatan Bagi Siswa Siswi Di Kabupaten Minsel

Minahasa Selatan, beritaterbit.com – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang dikepalai oleh Dr. Fietber Raco Msi, rencananya akan berkoordinasi dengan pimpinan Kabupaten Minahasa Selatan untuk melakukan launching vaksinasi bagi 11000 siswa siswi yang ada di seluruh 17 kecamatan yang berusia 12-15 tahun. 

Dr fietber Raco Msi menyampaikan bahwa terkait dengan hal ini Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga akan berkoordinasi juga dengan Kantor Dinas kesehatan Minahasa Selatan (Minsel) untuk menangani covid-19.

“Kegiatan ini rencananya akan dilakukan setelah minggu ini karena masih akan dilakukan koordinasi dengan pimpinan untuk mendapat petunjuk-petunjuk teknis yang terbaik agar bisa berjalan dengan aman lancar juga terkendali,” papar Raco.

Terkait dengan hal ini penyuntikan Vaksin dilakukan bukan hanya untuk para guru tetapi juga kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) juga Sekolah Dasar (SD) yang ada di seluruh Kabupaten Minahasa Selatan dan hal ini rencana semuanya akan dilakukan dan berjangka 1 bulan dan dipusatkan di SMP Negeri 1 Amurang Kelurahan Bitung. (yani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.