4 Rekomendasi Baju Kaos Giordano untuk Pria di Musim Panas

Pakaian memiliki pengaruh besar bagi kita saat menghadapi musim panas atau dingin. Jadi Anda memang harus pintar-pintar memilih pakaian yang tepat sesuai kondisi cuaca.

Nah buat kamu yang masih punya sedikit koleksi baju musim panas, kamu wajib menyimak artikel ini. Disini kita akan membahas produk Giordano yang recomended banget di musim panas, khususnya untuk para pria.

Rekomendasikan produk Giordano terbaik untuk pria

Giordano merupakan nama brand fashion asal Hong Kong yang didirikan sekitar tahun 1981. Hingga saat ini, Giordano telah berhasil memasarkan berbagai macam pakaian dan aksesoris ke lebih dari 30 negara.

Karena sudah eksis hampir setengah abad dan menjangkau puluhan negara, kualitas produk Giordano tentunya sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi. Jadi pakaian apa yang cocok untuk musim panas? Lihatlah daftarnya di bawah ini.

Rekomendasi Kaos Giordano untuk pria di musim panas.

1. Giordano Crew Neck Tee
Baju kaos pria ini didesain sesederhana mungkin. Tujuannya agar nyaman dipakai sehari-hari dan cocok dipakai di rumah. Kemeja ini terbuat dari bahan katun yang ringan, transparan, dan tidak melar.

Secara detail, produk Giordano ini difinishing dengan warna biru selancar dan tidak memiliki jahitan atau garis tanpa garis. Kerahnya berbentuk bulat seperti kaos biasa, sehingga tidak akan membuat leher Anda panas atau kepanasan. Kemeja ini hadir dalam lima ukuran, mulai dari S dengan detail 110cm x 110cm x 73cm hingga XXXL 126cm x 126cm x 77cm.

2. Giordano Long Sleeve T-shirt
Kaos pria Giordano lengan panjang berwarna putih ini nyaman dan melindungi. Kaos ini cocok digunakan untuk aktivitas outdoor. Berkat ukuran lengannya yang panjang, Anda tidak perlu lagi memakai jaket untuk melindungi kulit lengan Anda.

Kaos Lengan Panjang Pria Giordano memiliki ciri khas warna putih yang mampu menonjolkan bentuk tubuh Anda dengan sempurna. Apalagi jika Anda memiliki otot dada yang kencang, Anda bisa memamerkannya dengan cara yang halus.

Baju kaos ini terbuat dari bahan katun tidak transparan. Anda tidak perlu menggunakan pakaian berlapis-lapis saat menggunakan produk Giordano. Dan otot dada tidak menonjol bukan karena bahannya yang tipis, melainkan karena kemeja ini didesain tanpa lapisan dengan potongan klasik. Dengan demikian, otomatis pakaian tersebut akan mengikuti bentuk tubuh Anda.

Kaos Lengan Panjang Pria Giordano ini hadir dalam lima ukuran yang bisa Anda pilih. ukuran dari S 112 cm x 112 cm x 73 cm hingga XXL 128 cm x 128 cm x 77 cm. Untuk menjaga kualitas pakaian, sebaiknya cuci secara terpisah. Intinya agar tidak luntur dan Anda bisa menggunakan deterjen yang lembut dan ramah pakaian.

3. Kaos Pria Giordano Round Next T-Shirt
Kaos ini terbuat dari bahan katun berkualitas yang tidak tembus pandang dan tidak melar. Kemeja bisa dipakai seperti biasa atau dijadikan kaos dalam sebelum memakai kemeja atau kain batik. Namun jika ingin mengenakan pakaian berlapis seperti ini, pastikan pakaian luarnya juga nyaman dipakai.

Giordano Round Neck T-shirt Pria ini membuat penampilanmu semakin kasual, nyaman namun tetap stylish. Jadi, tak perlu menambahkan serba-serbi, tampilanmu akan selalu rapi dan keren. Apa pun yang terjadi, Anda tidak akan rugi apa-apa dengan memperkaya koleksi abu-abu Anda di rumah.

4. Kaos V-neck Giordano
Pria yang mengenakan kaos V-neck seringkali memiliki bagian tubuh yang lebih menonjol dan penampilan yang sedikit berubah. Kemeja ini memberikan ruang bernapas lebih pada kulit di sekitar leher.

Pada saat yang sama, leher Anda terlihat lebih berbingkai dan seimbang. Kaos Giordano V-neck pria ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, bisa dipakai siang atau malam hari. Bahannya terbuat dari kombinasi bahan katun yang ringan dan tidak transparan sehingga menjamin kenyamanan pemakaian Anda.

Dari segi ukuran, garis V-neck juga memiliki ukuran S hingga XXL, namun detailnya lebih kecil dibandingkan garis kaos leher bulat. Untuk eceran ukuran S 94cm x 90cm x 65cm dan eceran ukuran XXL.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.