4 Mahasiswa MEPAGO Kota Studi Sorong Papua Barat Raih Wisuda Tahun Angkatan 2022

Sorong, beritaterbit.com – Maksud dan tujuan dari kegiatan wisuda ini adalah sebagai salah satu bentuk perwujudan cinta almamater dari siswa terhadap sekolah, sebagai alat untuk mengevaluasi keberhasilan penyelenggara program pendidikan di sekolah dan sebagai puncak pelatihan bagi siswa untuk mengemban kegiatan-kegiatan di sekolah.

Pdt. Dr. Yulian Anouw, D.Th berpesan bagi para Wisudawan dan Wisudawati, cita-cita yang merupakan harapan dan juga motivasi untuk mencapai target hidup. Tapi, cita-cita adalah juga impian yang tak selalu harus terwujud.

“Cita-cita dan impian selalu memiliki semangat untuk hidup, memiliki semangat juang dan untuk membantu yang harus diraih,” tutur Anouw.

Hans Boma, selaku pembina organisasi IPMANAPANDODE menyampaikan, “Cita-cita kita dimasa kecil sering sebagai harapan yang sering kita lihat sehari-hari seperti menjadi polisi, dokter, pemerintahan pengawai spil, petani dan lain-lain,” jelasnya.

Jhongki Pigome selaku BPH IPMANAPANDODE se-Sorong Raya mengatakan, semua itu tidak bisa dipungkiri kita selaku anak kecil yang selalu mencontoh yang sering kita lihat, yang kita idolakan itu pasti akan menjadi cita-cita kita.

“Saya patut diapresiasi atas sukseskan acara Wisudawan ini, mulai dari panitia wisudawan terpilih sampai anggota atas kerja sama dan kekompakan anda selama menjalani beban dan perlengkapan acara Wisudawan dan Wisudawati,” pungkasnya.

Hari ini yang dapat diwisudakan dua kampus Universitas Victori Sorong Unvic dan Universitas Muhammadiyah Sorong, UMS di Kota Sorong, lebih khususnya mahasiswa/i (Mepago) yakni nama-nama wisudawan dan wisudawati yang terpilih, Novior Pekei, ST, Yohanes Keiya, S.Pt, Sepanus Degei, S.Kom, Jhon Adii, SE, Maria Pekei, S.Pi, Arisanto Pakage, S.Ip, hari istimewa bagi para kelulusan Wisudawan.

Pihak wisuda dan wisudawati dihadiri dengan orang tua wali yang selalu membina dan ketabahan demi untuk menyelesaikan pendidikan anaknya dalam proses belajar dan Mempelajari ilmu di kota Studinya.

Syukuran Wisudawan yang sangat meriah dalam perlengkapan yang ditanggung oleh Panitia Wisudawan dan anggotanya di organisasi mahasiswa/i Paniai, Deiyai, dan Dogiyai, (IPMANAPANDODE) Se-sorong Raya, Papua Barat.

Reportase: Jeri P Degei

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.