Riezki Aprilia Dukung Penuh Deklarasi Damai Pilkada Lubuk Linggau

LUBUKLINGGAU SUMSEL – Calon Wakil Walikota Lubuklinggau Periode 2018-2023, Riezky Aprilia mendukung penuh seluruh komitmen yang tertuang dalam Deklarasi Damai yang ditandatangani ketiga Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau, Minggu (18/2).

“Saya bersama Pak Rustam Effendi mendukung penuh, agar Pilkada aman dan damai dapat terwujud. Seluruh elemen masyarakat juga harus mendukung supaya tercipta Pilkada Berintegritas,” ungkap Riezky Aprilia yang merupakan Paslon No Urut 3 mendampingi H. Rustam Effendi selaku Calon Walikota Lubuklinggau Periode 2018-2023.

Diakuinya, hingga kini pihaknya masih terus menyampaikan kepada masyarakat terkait program-program yang bakal dijalankan.

“Kita sampaikan lebih banyak dengan menemui langsung. Kita hanya berupaya menyampaikan program apa saja yang akan dilakukan untuk membangun Kota Lubuklinggau, supaya lebih maju dan bermartabat. Masyarakat juga terus kita ajak juga mendukung seluruh rangkaian kegiatan Pilkada sesuai aturan. Ini langkah kita agar jangan sampai ada gesekan sosial,” ungkap Kiki, sapaan akrabnya.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.