Kota Bitung Akan Dinahkodai Walikota Dan Wakil walikota Baru

Bitung, beritaterbit.com – Walikota terpilih Kota Bitung Bapak Maurits Mantiri dan Wakil walikota terpilih Bapak Hengki Honandar SE akan menjalankan tugas mulai 31 Maret 2021 .

Desas desus hari pelantikan Walikota Kota Bitung dan Wakil Walikota Bitung sudah ada titik terang .
Dari pantauan media tim awak media kota Bitung Sulawesi Utara mendapat bocoran dari sumber yang terpercaya , apalagi sudah ada surat edaran dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Sekretariat Daerah nomor : 005 / 21 . 2086 /sekr bahwa pelantikan Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung sudah 99 persen akan di laksanakan hari Rabu tgl 31 Maret 2021 pukul 08 : 00 WITA bertempat di ruangan Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara kota Manado .

Untuk mengantisipasi antusias banyaknya masyarakat yang ingin hadir pada acara pelantikan Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung terpilih maka Bapak IR Maurits Mantiri menghimbau , mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat Kota Bitung supaya tidak secara langsung hadir pada acara pelantikan , cukup dengan menonton LIVESTREAMING untuk menghindari berkumpulnya banyak orang yang akan mengakibatkan pelanggaran Protocol Covid nineteen.

Harapan BPK IR Maurits Mantiri sebaiknya seluruh masyarakat Kota Bitung menonton pelantikannya Melalui LIVESTREAMING agar supaya dalam pelantikannya sebagai Walikota Bitung terhindar dari Pelanggaran .

( DONALD SAYOW )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.