Dewi Aryani : Kader PDI Perjuangan dan Segenap Elemen Bangsa Harus Berjiwa Pancasilais

TEGAL, beritaterbit.com – Dalam masa reses kali ini selain berkegiatan di banyak tempat, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani. M.Si juga melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal dan juga di Kecamatan Kejambon Kota Tegal, bertempat di Resto d’kambingku dengan mengundang 150 orang yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat, Minggu (18/4/2021)

Hadir dalam acara ini adalah para kader Pengurus PAC Tegal Timur, dan Tokoh Masyarakat dari 8 Kelurahan di Tegal Timur. DeAr panggilan akrab perempuan parlemen dari Dapil Jawa Tengah IX ini tak hanya menjelaskan tentang 4 Pilar Kebangsaan namun juga menegaskan agar kader PDI Perjuangan dan segenap elemen bangsa harus berjiwa pancasilais. Pancasilais yang dimaksud adalah memiliki sifat atau berperilaku sesuai dengan Pancasila.

4 Pilar Kebangsaan penting untuk terus di gaungkan dan di sosialisasikan tidak hanya kepada kader partai namun kepada seluruh segmen lapisan masyarakat. Setiap warga negara Indonesia harus memiliki keyakinan bahwa 4 Pilar tersebut adalah prinsip moral ke-Indonesiaan yang memandu tecapainya kehidupan bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

“Penanaman pemahaman 4 Pilar kepada seluruh lapisan masyarakat sangat penting, tujuannya agar seluruh komponen bangsa ini mengetahui identitas negaranya sehingga memiliki rasa cinta tanah air dan menjadi warga negara Indonesia yang berakhlak mulia, cerdas, partisipatif dan bertanggung jawab”, tandas Dewi Aryani.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.