Penyaluran BLT Tahap 2 Sukses Masyarakat Geudong-Geudong Bersyukur

Bireuen, beritaterbit.com – Pemerintah Gampong Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen sukses melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 2 kepada 184 Kepala Keluarga Kamis, 25 Juni 2020 di Kantor Keuchik setempat.

Terkait penyaluran dana tersebut, masyarakat merasa bersyukur dan mengucap terima kasih atas pelayanan yang disalurkan Kepala Dusun (Kadus) dengan tertib dan terarah.
Kepala Dusun (Kadus) Puso Lawah Geudong-Geudong Azmi A Gani menyebut, pembagian BLT-DD ini sudah sesuai aturan yang berlaku dengan besaran yang diterima Rp 600 ribu.

“Alhamdulillah pembagian tahap kedua juga sudah disalurkan kepada penerima dengan layanan prima sekaligus kami berharap penerima BLT-DD ini bisa terbantu”, ucap Azmi didampingi Kepala Lorong Mahyiddin.

Azmi berharap kepada pemerintah, bantuan bagi warganya yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu itu, tidak cukup sampai disitu akan tetapi setelah dibagikan BLT ini, ada lagi bantuan langsung dari pemerintah daerah, provinsi maupun pusat yang bersifat langsung, agar masyarakat bisa terbantu dalam situasi pandemi Covid-19.

Sementara salah seorang penerima BLT, Jamilah mengucapkan terima kasih atas dibagikan BLT tahap 2 yang merupakan bantuan yang sangat ditunggu masyarakat dengan pelayanan yang baik.

“Kami berterimakasih atas pembagian BLT tahap 2 ini, karena kami menunggu BLT apalagi untuk keperluan anak-anak sekolah.” Ungkap Jamilah dengan nada gembira. (Suherman Amin)

Foto : Prosesi penyaluran BLT Tahab 2 Desa Geudong-Geudong Bireuen. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.