Tingkatkan Keimanan, Satgas TMMD Manunggal Subuh Dengan Warga

Aceh Barat, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0105/Abar , melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, bersama warga di Mushalla Al-Ikhlas, Desa Trans Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh barat, Sabtu (25/07/2020).

Tengku Maulana selaku pengurus Mushalla Al-Ikhlas mengatakan, semenjak pelaksanaan kegiatan TMMD di desa kami ini, jamaah shalat di Mushalla kini bertambah, baik masyarakat maupun dari TNI. Rasa kebersamaan dan kekeluargaan begitu terasa dan bersemangat.

Kegiatan sholat subuh berjamaah merupakan salah satu juga program Manunggal Subuh yang dilaksanakan oleh Kodim 0105/Abar. Kapten Inf Hendra Saputra juga selaku Pasiter Kodim 0105/Abar mengatakan shalat shubuh ini juga dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi dan komunikasi sosial dengan Masyarakat dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Tengku Maulana yang mengisi acara siraman rohani selesai sholat subuh berjama’ah menyampaikan rasa senang dan bangga terhadap anggota Satgas yang selalu aktif dalam kegiatan sosial ataupun keagamaan lainnya sehingga dapat menunjukkan nilai-nilai keagamaan di Desa kami.

“Dengan hadirnya bapak-bapak TNI dalam kegiatan TMMD ini kami menjadi lebih akrab dan kompak dengan bapak Tentara dalam melaksanakan kegiatan ibadah dan kemasyarakatan lainnya,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.