Tim Penggerak PKK Kabupaten Simeulue Loncing Geberak Masker Dan Gerakan Masker Aceh (GEMA)

Simeulue, Beritaterbit.com – Tim penggerak PKK Kabupaten Simeulue di bawah pimpinan ibu Hj. Suryani, A.Md, Keb menggelar acara pelepasan gebrak masker di halaman Kantor Bupati Simeulue,Selasa (01/09/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom mengatakan “sesuai dengan rencana akan di mulai gebrak masker seluruh Indonesia maka pada kesempatan yang singkat ini saya atas nama Pemerintah daerah akan melakukan langsung Launching gebrak masker yang di gagas oleh ibu – ibu Tim penggerak PKK, Dekranasda dan Dharmawanita persatuan Kabupaten Simeulue

Erhas mengajak, Dalam hal ini kita harus bekerjasama dalam mengentaskan pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Simeulue,

Kepada ibu-ibu Tim Penggerak PKK Dekranasda dan darma wanita untuk bisa memberikan yang terbaik kepada setiap elemen masyarakat, terutama dalam membantu mengurangi penyebaran virus Corona ini, ujar Bupati.

Selain itu Bupati mengatakan, Pada hari ini meski masker yang ada saat ini masih sangat terbatas, namun kita akan berusaha untuk menyiapkan masker kepada setiap masyarakat, di samping pengadaan masker oleh provinsi yang rencananya akan di bagikan dalam waktu dekat ini, tutup Bupati.

Usai memberikan arahan, secara simbolis Bupati memasangkan masker kepada salah satu ASN di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Simeulue.

Kegaiatan tersebut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue, Kabag OPS Polres Simeulue,Kepala BPBD, Tim penggerak PKK dan anggota, Dekranasda dan Anggota, Dharmawanita dan Anggota. (Humas Simeulue/Ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.