Sukses Gelar Wisuda XXI, STIE- STKIP YAPTI Jeneponto Lahirkan Sarjana Berprestasi

Jeneponto,Sulsel/beritaterbit.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STIE- STKIP) Yayasan Pendidikan Turatea Indonesia (YAPTI) Jeneponto sukses gelar Dies Natalis XXXI dan Wisuda Sarjana ke XXI di Gedung Sipitangarri, Binamu, Kab. Jeneponto, Prov. Sulawesi Selatan (Sulsel) beberapa waktu lalu.

Terdapat 12 mahasiswa lulusan Berprestasi dari beberapa Program Studi diantaranya Program Studi Bahasa Indonesia sebanyak 3 orang, Matematika 2 orang, Biologi 2 orang dan Ekonomi Pembangunan 5 orang.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Jeneponto Drs. H Ikhsan Iskandar, M.Si, Wakil Ketua I DPRD Jeneponto, Imam Taufik Bohari, Kepala Bapenda, Saripuddin Labu, Wakapolres Jeneponto, Komisaris Polisi (Kompol) Andi Jamaluddin, Kepala LL Dikti Wilayah IX Sultanbatara yang di Wakili oleh bapak Syahruddin ST. Pembina YAPTI Jeneponto, Drs. H Anwar Rivai beserta seluruh Civitas Akademika STIE- STKIP YAPTI Jeneponto.

Rapat Senat Luar Biasa dibuka oleh Ketua Senat STIE- STKIP YAPTI Jeneponto Dr. H Maksum Hakim, MM dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada para peserta wisudawan dan menitip pesan tetap menjaga kualitas dan nama Almamater.

“Lulusan STIE- STKIP YAPTI Jeneponto tentunya harus terus meningkatkan kompetensi, kualitas dan kapabitasnya dalam meningkatakan kesejahteraan masyarakat dalam membangun suatu daerah yang lebih baik, “ucapnya.

Ditempat yang sama Bupati Jeneponto Drs. H Ikhsan Iskandar, M. Si dalam sambutannya menuturkan para wisudawan yang telah menyandang gelar sarjana, untuk mampu menciptakan inovasi sehingga dapat bersaing dalam dunia kerja global dan tentunya juga, para Alumni YAPTI dapat berkontribusi terhadap Pembangunan di Daerah, “ujarnya.

Lebih lanjut, Ikhsan Iskandar juga mengucapkan ungkapan rasa terima kasih kepada Pembina Yayasan dan Civitas Akademika yang sudah bersemangat memberikan Sarjana-sarjana bagi putra-putri andalan Jeneponto kedepan, “tutupnya.

Sumber : Ramzi/MH
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.