Pengurus Ikatan Almamater SMA Negeri Tamalatea Giatkan Bagi Tagjil dan Buka Puasa Bersama

Jeneponto, Sul-Sel/beritaterbit.com – Semangat memaknai bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 terus diapresiasi berbagai kalangan dan komunitas melalui berbagai kegiatan seperti buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil yang langsung turun ke jalan, kemarin sore Minggu (24/04/2022), jelang waktu berbuka puasa, giat beramal tersebut, yakni berbagi takjil dan buka puasa bersama digelar oleh Ikatan Almamater SMA Negeri Tamalatea Kabupaten Jeneponto.

Kepada Media Sangkala Dg.Bella Ketua IASTA (Ikatan Almamater SMA Negeri Tamalatea) menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah cermin silaturrahmi IASTA dalam mewujudkan Hablum Minannas dan sebagai ummat Muslim. “Kita memaknai bulan suci dengan kegiatan beramal merupakan bukti kecintaan kami pada Allah SWT dan Rasulnya. Kita sangat bersyukur bisa berkumpul dan berbagi dengan sesama di bulan yang mulia ini,” paparnya.

Hal senada disampaikan Firman pengurus IASTA Jeneponto yang juga Tokoh Pemuda Kecamatan Tamalatea, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama yang kita adakan di daerah Boyong Kecamatan Tamalatea ini, adalah gagasan kebersamaan kami sesama teman-teman yang tergabung dalam Ikatan Almamater SMA Negeri Tamalatea Kabupaten Jeneponto.

“Ketika Allah memberimu nikmat secara finansial, jangan tingkatkan standar hidupmu, akan tetapi tingkatkan standarmu dalam bersedekah, selamat berbagi di bulan suci yang penuh berkah ini,” kunci Firman yang akrab disapa Tompo Dewa.

Laporan : Dg Sitaba
Editor : Farid S

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.